Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat

1 Eksplorasi Metode Penciptaan Seni Rupa
Komunitas Kentjingandjing
Melalui Proyek Seni Rupa “Unreasonableness”
Di Kota Malang
Aditya Nirwana, S.Sn., M.Sn. Jurnal Seni dan Budaya Nusantara 2017
2 Nilai Kemanusiaan Dalam Bingkai Pluralisme Dan Multikulturalisme Dalam Komik “Sandhora” (1970) Karya Teguh Santosa Aditya Nirwana, S.Sn., M.Sn. Andharupa 2017
3 Eksplorasi Metode Penciptaan Seni Rupa
Komunitas Kentjingandjing
Melalui Proyek Seni Rupa “Unreasonableness”
Di Kota Malang
Tegar Andito, S.Sn., M.Sn. Jurnal Seni dan Budaya Nusantara 2017
4 Perancangan Corporate Identity S1 Desain Komuikasi Visual Universitas Ma Chung Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Sultan Arif Rahmadianto, S.Sn.,M.Ds KREATIF Jurnal Volume 04 2016
5 City Branding : Sebuah Tinjauan Metodologis Dengan Pendekatan Elaboratif, Praktis, Dan Ilmiah. Aditya Nirwana, S.Sn., M.Sn. Dalam Prosiding, Universitas Negeri Malang. Jadecs. Vol 1, No 1. 2016
6 City Branding : Sebuah Tinjauan Metodologis Dengan Pendekatan Elaboratif, Praktis, dan Ilmiah. Ayyub Anshari Sukmaraga, S.Sn., M.Ds. Dalam Prosiding, Universitas Negeri Malang. Jadecs. Vol 1, No 1. 2016
7 Brand Roadmap sebagai upaya meningkatkan ekuitas merek. Sultan Arif Rahmadianto, S.Sn.,M.Ds An Anthology of Scientific Articels 2016
8 Pengerangkaan Identitas Visual Sakerah sebagai Representasi Etnis Madura Sultan Arif Rahmadianto, S.Sn.,M.Ds KREATIF Jurnal Volume 03 2015
9 Ikonisitas sebagai Strategi Kreatif dalam Desain Kemasan Berbasis Merek (Studi Kasus Pada UMKM Produsen Biskuit di Kota Malang) Ayyub Anshari Sukmaraga, S.Sn., M.Ds. Prosiding Digital Information System Conference (DISC 2015) “Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean, Melalui Penguasaan Dalam Seni, Budaya, Pendidikan dan Teknologi”, Universitas Maranatha Bandung. 2015
10 Kajian Estetik Topeng Malangan (Studi Kasus di Sanggar Asmoro Bangun, Desa Kedungmonggo, Kec. Pakisaji, Kab. Malang) Aditya Nirwana, S.Sn., M.Sn. Jurnal Seni dan Pendidikan Seni IMAJI – Universitas Negeri Yogyakarta. 2015
11 Kajian Semiotik pada Iklan Pemutih Pond’s dalam Majalah GoGirl! Edisi Tahun 2013. Dalam Kelana, Oesman H. & Melany (Eds). Aditya Nirwana, S.Sn., M.Sn. Scientific Communication Forum : A New Direction, Universitas Ma Chung. 2015
12 Ikonisitas sebagai Strategi Kreatif dalam Desain Kemasan Berbasis Merek (Studi Kasus Pada UMKM Produsen Biskuit di Kota Malang) Aditya Nirwana, S.Sn., M.Sn. Prosiding Digital Information System Conference (DISC 2015) “Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean, Melalui Penguasaan Dalam Seni, Budaya, Pendidikan dan Teknologi”, Universitas Maranatha Bandung. 2015
13 Alih Media Lukisan Penangkapan Diponegoro Ke Dalam Video Seni Didit Prasetyo Nugroho, S.Sn., M.Sn. Prosiding Seminar Nasional “Sastra Populer dalam Dinamika Global-Lokal” 2017
14 Perancangan Brand Dan Publisitas Padepokan Seni Topeng Asmorobangun Untuk Meningkatkan Ekuitas Merek Aditya Nirwana, S.Sn., M.Sn. Aksa jurnal desain komunikasi visual 2018